#Bocoran Terbaru

5 Game MOBA “Hidden” di Handphone Android

MOBA

MOBA (multiplayer online battle arena) ialah jenis game online yang terkenal. Gameplay dari game ini fokus pada kolaborasi team agar dapat menaklukkan team musuh. Game ini ditenarkan oleh League of Legends dan DOTA 2.

Di Android, jenis MOBA jadi fantastis sesudah rilisnya game Mobile Legends dan Tempat Of Valor. Ke-2 game itu tetap memimpin basis Android, menyisihkan semua game MOBA kompetitornya.

Tetapi rupanya ada banyak game MOBA unik dan tidak kalah asyik lho! Tertutup bayang-bayang keberhasilan game MOBA bermainstream, berikut 5 game MOBA kece di Android yang terselinap, kamu harus tahu!

1. Lokapala, MOBA dengan nuansa budaya Indonesia

5 Game MOBA Kece yang Terselinap di Android, Buat yang Jemu MLcuplikan gameplay Lokapala (dok. Anantarupa Studios/Lokapala)

Keberhasilan game MOBA di basis Android nampaknya memberikan inspirasi developer lokal Anantarupa Studios. Mereka pada akhirnya meningkatkan game MOBA dengan topik sejarah dan mitologi asal dari Indonesia. Gam itu namanya Lokapala.

Baca Juga : hl8

Sama dengan MOBA umumnya, kamu harus berlaga 5v5 untuk merusak basis lawan. Yang membuat MOBA ini spesial ialah beberapa heronya yang di inspirasi dari watak Indonesia, seperti Gajah Mada, Sang Buta dari Goa Hantu dan Raden Wijaya. Sayang Hype dari game ini seakan pupus demikian saja karena tertutup ketenaran MOBA lain. Yok tolong promokan game lokal ini dengan memainkan!

2. Legend of Ace, game MOBA dengan gameplay kilat

Legend of Ace ialah game MOBA 5v5 yang unik dan revolusioner. Game ini mengganti mekanisme poin build yang biasa di game MOBA jadi mekanisme kartu . Maka kamu perlu pilih buff sesuai beberapa ratus kartu yang disiapkan. Ini karena game ini mengunggulkan feature fast-paced gameplay mereka.

Jadi dalam game ini rerata permainan akan usai dalam kurun waktu 10 menit. Lain dengan MOBA lain yang dapat sampai 30-40 menitan. Kamu tidak dipusingkan membuat build poin dan farming, karena beberapa game ini akan arahkan kamu agar semakin aktif dalam tim fight. MOBA kilat ini pas sekali untuk kamu yang tidak dapat semakin lama untuk balas chat dari pacar.

3. MARVEL Super War, kesan bermain MOBA dengan watak superhero Marvel

Karena ketenaran franchise MCU, superhero Marvel sekarang ini menjadi satu diantara media fiksional yang terpopuler. Tentu saja beberapa developer manfaatkan ketenaran itu untuk membikin game penyesuaian superhero Marvel. MARVEL Super War ialah game MOBA dari NetEase Game yang bawa beberapa watak Avengers ke jenis terkenal ini.

Gameplay dari game ini tetap mempunyai formulasi 5v5 yang biasa tetapi ada banyak kenaikan dalam soal grafis dan proses poin build. Tertarik? Kamu dapat ambil game ini dengan gratis di Google Play Toko. Bila kamu pencinta beberapa film MCU, ditanggung bermain ini akan membuat kamu suka.

4. Extraordinary Ones, MOBA berpenampilan anime Jepang

MOBA bertopik anime benar ada? Sudah pasti, game Extraordinary Ones ini menyengaja ambil topik ala-ala anime Jepang sebagai daya magnet. Game unik ini kalah karisma hingga tersingkir oleh supremasi Mobile Legends dan MOBA besar lainnya. Walau sebenarnya game ini punyai kekuatan yang lebih besar.

Bermain game ini terasa seolah tengah melihat episode pertempuran anime yang berlebihan. Selainnya feature 5v5-nya, game ini ada feature tanding satu musuh satu. Pas nih buat yang menyukai nantangin by one saat kepancing emosi.

5. Frayhem – 3v3 Brawl dan MOBA PvP, MOBA yang sederhana tetapi adiktif

Frayhem – 3v3 Brawl dan MOBA PvP adalah game MOBA unik di basis Android. Sayang peluncuran game ini jarang-jarang diketahui karena pasar yang telah dikuasai Mobile Legend dan League of Legends. Walau sebenarnya game ini tawarkan gameplay yang berbeda dan unik, lho!

Bukanya 5v5, team dalam game ini ialah 3 pemain. Dengan map lebih sederhana, game ini akan memprioritaskan tim fight dibandingkan membuat watak sampai late game. Game ini termasuk enteng dimainkan. Kamu cuma perlu 200 MB memory kosong dan 2GB RAM agar dapat install game ini.

Artikel lainnya : Judi Slot Terbaru dari Joker Gaming

Leave a comment